Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Komitmen Amankan Pemilu 2024, Kapolres Aceh Timur Terima Kunjungan Ketua KIP Aceh Timur

Rabu, 31 Januari 2024 | 11.13.00 WIB Last Updated 2024-01-31T04:13:23Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Sinergi Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Polri dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 adalah hal yang sangat penting. Dengan komitmen pemilu sebagai sarana integrasi bangsa.


Pada hari Selasa (30/01/2024) siang, Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. didampingi Kasat Intelkam AKP I Ketut Supriyatnha dan Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H. menerima kunjungan silaturrahmi dari Ketua KIP Aceh Timur Yusri bertempat di Ruang Kerja Kapolres.


Turut mendampingi Ketua KIP Aceh Timur diantaranya; Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KIP Aceh Timur Komisioner Marwan; Ketua Divisi Tekhnis Penyelenggara KIP Aceh Timur M. Riza, S.Sos; Ketua Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KIP Aceh Timur Sayed Reza Fachlevi, S.Pd serta Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KIP Aceh Timur Khalidin, S.Hi,.M.H.


Kasi Humas mengatakan kunjungan Ketua KIP di Polres Aceh Timur sebagai ajang silaturrahmi dalam rangka berkoordinasi pengamanan tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pertemuan ini membahas berbagai hal terkait persiapan dan koordinasi penyelenggaraan dan pengamanan pemilihan umum di Kabupaten Aceh Timur”, ujar Nasution.


Ditambahkan, selain menjalin silaturrahmi, antara KIP Aceh Timur dan Polres Aceh Timur berkomitmen mengamankan seluruh tahapan pemilu 2024 dan menjaga netralitas. Terang Kasi Humas.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update