Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Caleg DPR RI Partai Golkar Bersama Caleg DPRA Dan DPRK Aceh Timur Silaturahmi Dengan Tim dan Anak Yatim

Senin, 15 Januari 2024 | 14.42.00 WIB Last Updated 2024-01-15T07:43:11Z


Aceh Timur, transkapuas.com - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 1 Dari Partai Golkar ILham Pangestu Bersama Calon Legislatif DPRA Samsul Akbar Dan DPRK Yahya YS Aceh Timur Dari Partai Golkar, Senin (15/1/2024).


Mengadakan Silaturahmi Dengan Tokoh masyarakat Dan Masyarakat khususnya di daerah Idi Tunong di kecamatan idi Rayeuk Aceh Timur Menjadi Suatu Kesempatan Bagi masyarakat khususnya Di idi Rayeuk Di Gampong Tanah Ano Dusun Istrihat Bersilaturahmi Dengan Caleg DPR RI ILham Pangestu Dari Partai Golkar Bersama Calon Legislatif DPRA Dan DPRK Aceh Timur.


Selain Dikenal Sebagai Caleg DPR RI Yang Memiliki Integritas Dan Dedikasi yang Tinggi,Juga Merupakan Putra Aceh Timur Begitu Juga Dengan Caleg DPRA Samsul Akbar Dan DPRK Yahya YS Juga Putra Aceh Timur Yang Terbaik Untuk Maju Kembali Dicalonkan sebagai Perwakilan rakyat Aceh Timur.


Dalam Pidato nya beliau berharap Agar Masyarakat khususnya Aceh Timur Mau Berjuang Keras untuk Membantu Saya Dan Para Calon legislatif DPRA Dan DPRK Aceh Timur Dari Partai Golkar Nanti Di pemilihan umum.


Kegiatan Hari ini Kami Dari Partai Golkar Memberikan Santunan Anak Yatim Sebanyak 150 Orang Anak Yatim Dan Agar Menjadi Berkah Untuk Kami.


Dalam Sebuah Momen Yang Penuh Kebaikan Buat Tiga calon Legislatif DPR RI Dan DPRA Dan DPRK Penuh Semangat Kebersamaan Dalam Untuk Maju Dan Menang Di pemilihan umum Nanti nya.


Zainal Abidin pjt

×
Berita Terbaru Update