Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Bupati dan Wabup Sekadau Hadiri Pemberkatan Gedung DPMD Sekadau

Jumat, 19 Januari 2024 | 13.43.00 WIB Last Updated 2024-01-19T07:12:19Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron dan Wakil Bupati (Wabup) Sekadau, Subandrio menghadiri acara Pemberkatan Gedung Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sekadau, di Gedung Kantor Dinas PMD komplek kantor bupati Sekadau,. Jumat (19/1/2024).


Acara dimulai dengan pemberkatan gedung dan misa yang dipimpin oleh uskup Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP.


Dalam kesempatan tersebut, bupati Sekadau, Aron menyampaikan bahwa kantor - kantor yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau sampai saat ini banyak yang sudah rusak.


"Menjadi PR kita semua bahwa kantor-kantor yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Sekadau banyak yang sudah rusak, tahun ini kita akan benahi kantor Perkim, mengingat anggaran APBD kabupaten Sekadau sangat kecil, maka untuk merehab kantor - kantor yang ada di kabupaten Sekadau akan kita rehap secara bertahap," kata Aron.


"Terima kasih kepada semua ASN yang bekerja dengan baik walaupun kondisi kantor kondisinya kurang baik," tambahnya.


Di tahun politik, Aron mengajak semua ASN di kabupaten Sekadau untuk menggunakan hak pilihnya sesuai pilihan.


"Tanggal 14 Februari mendatang kita melakukan pemilu serentak, saya harap semua ASN untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan pilihan masing-masing," ucap Aron.


"Selamat kepada dinas PMD menggunakan kantor baru, tentunya dengan kantor yang baru, pelayanan di dinas PMD juga baik dari sebelumnya," tutupnya. (Sy)

×
Berita Terbaru Update