Notification

×

Gawai

Idul Adha

Idul Adha

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Matrobin Caleg DPRD Dapil 10 Jakarta Barat, Blusukan di Wilayah Jalan Pesing Garden Rw 08

Minggu, 17 Desember 2023 | 11.11.00 WIB Last Updated 2023-12-17T04:11:45Z

 


JAKARTA, transkapuas.com -Matrobin Caleg DPRD Partai Psi Dapil 10 Jakarta Barat No Urut 8, Saat Blusukan Di Wilayah Rw 08, Jalan Pesing Garden, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (17/12/2023) Bertemu Awak Media Mengatakan siap untuk berjuang dan Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat Jakarta Barat.


"Matrobin menyampaikan juga Kepada Awak Media bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah, melakukan Sosialisasi dan melakukan program nyata terjun membantu Masyarakat.


Saat ini pihaknya terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menerima masukan dan mendengarkan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti.


"Sebagai putra daerah, saya ingin berkontribusi nyata bagi kota Jakarta Barat , Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ujarnya Matrobin Kepada Awak Media


Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka, tutup Matrobin


Saat dimintai keterangannya Awak Media terkait aksi Blusukan Matrobin di Wilayah Rw 08 Jalan Pesing Garden, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk. M. Rizki Seorang Warga Rw 08 mengatakan bahwa saat ini hanya Matrobin caleg yang berani Blusukan dor to dor memperkenalkan diri serta menyapa warga di sana, sambil menyerap aspirasi dari warga langsung.


"setahu saya emang baru Matrobin doang, caleg yang berani turun menemui warga langsung. Yang lain cuma kumpul di sekretariat RW atau RT saja”, Rizki dengan logat Betawinya yang khas


Hal yang sama juga disampaikan Irfan Aldiansyah Seorang Pemuda Rw 08 Kepada Awak Media, Dia menilai, Matrobin sosok yang ramah, baik, dan sopan. Dia berharap Matrobin lolos menjadi anggota DPRD, dan bisa memperjuangkan masyarakat kecil.


Irfan Aldiansyah juga mendoakan Matrobin agar mampu lolos menjadi anggota DPRD, dan bisa membawa aspirasi warga. “Saya doakan matrobin bisa menjadi anggota DPRD. Semoga setelah menjadi anggota DPRD, Matrobin bisa memperjuangkan rakyat kecil.


Abdul

×
Berita Terbaru Update