Notification

×

Imlek

Imlek

HPN

HPN

Deklarasi Relawan Perisai Prabowo di Kalimantan Barat

Rabu, 06 Desember 2023 | 07.16.00 WIB Last Updated 2023-12-06T00:16:45Z

 


Pontianak, transkapuas.com - Kegiatan Deklarasi Relawan Perisai Prabowo Kalbar dilaksanakan di PCC Pontianak, Selasa (5/12).


Deklarasi ini dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra yang sekaligus Ketua Dewan Penasehat Pusat Relawan Perisai Prabowo, H. Ahmad Muzani, Ketua Dewan Pembina Pusat Ahmad Subagja, Ketua Umum Relawan Perisai Prabowo Ahmad Kaylani, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H. Yuliansyah, SE, Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM. MT., Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, Anggota DPR RI Katherine Angela Oendoen, Caleg DPR RI Dapil Kalbar I dari Partai Gerindra Eni Herlina, SE, tampak hadir Sekjen Relawan Setia Prabowo, Ketua Umum SMSI, Firdaus, Pengurus Relawan Perisai Prabowo se-Kalbar dan ratusan Relawan Perisai Prabowo.


Ahmad Muzani menyampaikan bahwa Relawan Perisai Prabowo agar bisa membantu memenangkan Prabowo-Gibran di Kalbar untuk satu putaran dengan target 68% di Kalbar.


Selain itu relawan juga bisa mensosialisasikan program Prabowo-Gibran, diantaranya makan siang dan minum susu gratis bagi pelajar TK sampai SMA termasuk di Pondok Pesantren.


“Hal ini karena Bapak Prabowo ingin generasi muda sehat, cerdas dan kuat menyambut generasi emas 2045.” Ungkap Muzani.


Disampaikan juga Bahwa Prabowo konsisten untuk membela wong cilik, orang tertindas, para petani, kaum buruh.


Sementara itu H. Yuliansyah, SE., Dewan Pembina Relawan Perisai Prabowo Kalbar menyampaikan bahwa target 68% memerlukan kerja keras bersama semua relawan dan partai Gerindra sehingga bisa Prabowo-Gibran menang dengan satu putaran pada pemilu 2024.


Ketua Relawan Perisai Prabowo Kalbar, M. Zainur Safa menyampaikan bahwa Relawan Perisai Prabowo Di Kalbar siap menangkan Prabowo-Gibran di Kalbar dengan target 68%.


Saat ini Relawan Perisai Prabowo ada 11 Kabupaten/Kota yang sudah definitif dan 3 sedang dalam proses, jumlah pengurus se Kalbar 123 orang.


"Setelah deklarasi kami akan melakukan program rutin setiap Sabtu Minggu Biru Ceria, sesuai Pasangan Prabowo-Gibran biru langit.” Katanya.


Diterangkan Sabtu Minggu Biru Ceria akan diisi berbagai kegiatan atraksi budaya, tradisional, talkshow, lomba mewarnai yang akan dilaksanakan di beberapa titik.


Rizka Arabia Wulandari

×
Berita Terbaru Update