Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Pindah Tugas ke Polsek Muara Jawa, Iptu Dedik Pamit dari Kapolsek Bengalon

Kamis, 02 November 2023 | 05.18.00 WIB Last Updated 2023-11-01T22:18:56Z

 


KUKAR, transkapuas.com - Polres Kutai Karta Negara, melakukan mutasi terhadap Kapolsek Bengalon Iptu Dedik I. Prasetyo, S.H., MH, ia dipindah tugaskan ke Polsek Muara Jawa. Usai melakukan serahterima jabatan dan pisah sambut dengan pejabat baru, ia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada masyarakat Kecamatan Bengalon.


"Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas dan jabatan kami sebagai Kapolsek Bengalon, kami mohon ijin pamit undur diri untuk selanjutnya melanjutkan tugas di Polsek Muara Jawa Polres Kutai Kartanegara," terang Iptu Dedik, Rabu (1/11/23).


Selain itu ia juga memohon restu kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan tugas barunya di Polsek Muara Jawa, dan ia juga berharap silaturahmi terus terjaga walaupun ia sudah pindah tugas.


"Terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan kepada kami selama kami menjabat sebagai Kapolsek Bengalon, tentunya banyak sekali kekurangan kami dalam melaksanakan tugas, serta tidak luput dari kesalahan baik perbuatan maupun tutur kata, kami mohon agar dibukakan pintu maaf yg sebesar besarnya," pinta mantan Kapolsek Bengalon.*(red)

×
Berita Terbaru Update