Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Bupati Sekadau Hadiri Missa Penutupan Retret ASN

Minggu, 26 November 2023 | 12.42.00 WIB Last Updated 2023-11-27T06:53:13Z


Sekadau, transkapuas.com - Bupati Sekadau, Aron di dampingi Istri Ny. Magdalena Susilawati Aron menghadiri Misa  menutup kegiatan Retret Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sekadau tahun 2023 di Gereja St. Petrus dan Paulus Sekadau misa di Pimpin Oleh Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Valentinus Saeng, CP, Sabtu (25/11/2023). 


Dalam Sambutan  Bupati Sekadau mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta retret yang telah mengikuti kegiatan ini dari awal sampai akhir dan mendengarkan materi yang disampaikan oleh para nara sumber dengan tema ASN adalah garam dan terang dunia.


"Melalui Tema tersebut  diharapkan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari baik dirumah, ditempat kerja maupun dalam kehidupan Bermasyarakat, ucap Aron.


"Umat Katolik, khususnya ASN/tenaga kontrak maupun pegawai yayasan harus aktif ambil bagian dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik," sambutannya.


Aron juga mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak uskup Keuskupan Sanggau, pastor ketua Dekenad Salib Suci Sekadau, para narasumber dan panitia atas segala jerih payahnya sehingga seluruh rangkaian acara retret ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 


Hadir SKPD di Lingkungan Pemerintah Kab.Sekadau, Para Peserta Retret dan Tamu Undangan.

×
Berita Terbaru Update