Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Ini Kata Camat Belitang Saat Hadir ODF Desa Nanga Ansar

Senin, 30 Oktober 2023 | 15.05.00 WIB Last Updated 2023-10-30T08:05:13Z


Sekadau, transkapuas.com - Camat Belitang, Hermansyah menghadiri acara Deklarasi ODF di desa Nanga Ansar kecamatan Belitang kabupaten Sekadau, Senin (30/10/2023).


Camat Belitang, Hermansyah dalam sambutannya, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Sekda karena telah menyempatkan diri dalam kegiatan ini.


"Terimakasih kepada bapak Sekda Kabupaten Sekadau yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan ini," kata Hermansyah.

 

"Deklarasi hari ini desa yang ketujuh se-Kecamatan Belitang, semoga di tahun 2023 bisa deklarasi ODF ditingkat kecamatan." tambah Herman panggilan akrabnya.


Camat juga merasa terbantu oleh para donatur, baik lapisan masyarakat, pihak perusahaan, pemerintah daerah karena telah memberikan support dan aspirasi kepada pemdes Nanga Ansar, sehingga hari ini boleh menyatakan sikap bebas perilaku BABS.


"Terimakasih kepada semua pihak donatur, baik masyarakat, pihak perusahaan, pemerintah daerah maupun pihak lain yang sudah memberikan supportnya sehingga hari ini kita bisa menyatakan sikap bebas perilaku BABS," tutupnya. (Dn/sy)

×
Berita Terbaru Update