Notification

×

Pengobatan Gratis Oleh Pemda Sekadau Dapat Apresiasi Dari Dewan

Rabu, 16 Agustus 2023 | 20.03.00 WIB Last Updated 2023-08-19T01:06:16Z

 


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Pengobatan gratis yang dilakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Sekadau terus berlanjut, bahkan setiap momen kunjungan Bupati maupun wakil bupati jika berkaitan dengan Open Defecaption Free (ODF) selalu di barengi oleh pengobatan gratis oleh tim dari dinas kesehatan, misalnya Senin 14 Agustus 2023 kemarin bertepatan dengan acara ODF di desa Tapang Pulau pemerintah daerah kembang mengelar pengibaran gratis. 


"Saya sangat mengapresiasi komitmen pemerintah daerah kabupaten Sekadau untuk selalu mengelar pengobatan gratis kepada masyarakat," kata Yodi Setiawan, S,sos anggota DPRD kabupaten Sekadau kepada media ini, Selasa (15/08/2023) melalui pesan singkatnya.


Menurut Yodi, pengobatan gratis sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita, karena mereka bisa datang dan berobat tanpa membawa uang, jika ada acara pengobatan gratis selalu di serbu oleh masyarakat baik yang tua maupun yang muda, sebab mereka sangat membutuhkan.


"Pengobatan gratis sangat membantu masyarakat yang kurang mampu, karena saat berobat mereka di periksa dengan baik kemudian di beri obat," katanya.


Dengan selalu di gelarnya pengobatan gratis oleh Pemerintah Daerah maka akan sangat membantu masyarakat, terutama masyarakat yang membutuhkan, apalagi jika kampung halaman mereka jauh dari fasilitas kesehatan sepertinya Pustu dan Polindes.


"Semoga kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat miskin ini terus di jalankan, saya yakin akan banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya,"ucap Yodi.(tim) 

×
Berita Terbaru Update