Notification

×

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (Pemda)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (DPRD)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak (PH)

Gawai Dayak stg (3)

Gawai Dayak stg (3)

GAWAI Dayak stg (2)

GAWAI Dayak stg (2)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (1)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak stg (4)

Gawai Dayak DTG (5)

Gawai Dayak DTG (5)

Theresia Misyerum Raih Runner-up 1 Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalbar Tahun 2023

Senin, 03 Juli 2023 | 20.38.00 WIB Last Updated 2023-07-03T14:31:50Z


SANGGAU, TRANSKAPUAS.COM -  Theresia Missyerum, putri asal kabupaten Sanggau merupakan peserta termuda raih Runner-up 1 di ajang pemilihan putra putri pariwisata Kalimantan Barat tahun 2023, yang digelar di Aula Garuda kantor Gubernur Kalbar, 1 Juli 2023 lalu.


Saat dihubungi lewat media whatsapp, Theresia Missyerum, yang akrab di sapa Missye, tersebut menyampaikan sempat insecure dan tidak yakin akan meraih Runner-up 1 Kalbar. 


"Luar biasa, saya tidak menyangka karena termasuk termuda, sempat insecure dan tidak yakin akan meraih runner-up 1 Kalbar, tapi team dari dinas Disporapar Sanggau selalu beri support," tulisnya lewat pesan singkat whatsapp, Senin (3/7/2023).


Theresia Missyerum juga mengucapkan terimakasih kepada Tuhan, Disporapar Kabupaten Sanggau, mentor kak Stella p.p.s, dan terkhusus buat orang tuanya yang sekaligus perancang busana (Ayet Taylor). 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada kepada Tuhan Yesus, banyak terimakasih kepada Disporapar kabupaten Sanggau yang sudah membantu semua proses dari awal sampai akhir, serta kak Stella p.p.s sebagai mentor. Dan terimakasih terkhusus buat mama, yang sudah merancang busana, sungguh ini luar biasa," ucap putri kelahiran, Sanggau, 15 Oktober 2006 tersebut. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update