Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Pemkab Sekadau Gelar Silahturahmi Idul Adha 1444H

Selasa, 04 Juli 2023 | 19.46.00 WIB Last Updated 2023-07-05T02:47:18Z

 

Foto: Bupati Sekadau, Aron, SH menyampaikan sambutannya. 

SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Bupati Sekadau, Aron dan wakil Bupati Sekadau Subandrio mengelar acara silaturahmi Idul Adha 1444H dengan seluruh tokoh  masyarakat dan Ormas kabupaten Sekadau di rumah dinas KM 4 jalan Merdeka Timur Sekadau, Selasa (04/07/2023).


Dalam sambutannya Bupati mengatakan, bahwa acara silaturahmi ini sebagai bentuk pendekatan pemerintah kepada para tokoh masyarakat, sebab hanya dengan acara begini kita bisa bertemu dan bertatap muka sambil bercerita dan berdiskusi terkait kabupaten Sekadau.


"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk silahturahmi antara pemerintah dan para tokoh masyarakat serta Ormas yang ada," kata Aron mengawali sambutannya.


Diakui dia, bahwa memang baru kali ini pemerintah daerah mengundang seluruh stakeholder, tokoh masyarakat. Selamat Idul Adha bagi masyarakat Kabupaten Sekadau yang merayakan, semoga amal ibadah dan berkurban diterima Tuhan Yang Maha Esa. Silaturahmi ini lanjut dia, merupakan kerinduan kita semua, untuk berdiskusi demi mewujudkan Sekadau yang baru.


"Mari kita saling bekerjasama dalam membangun Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," ajaknya.


Ia juga berharap agar masyarakat Sekadau terus secara bersama-sama saling menjaga keamanan, ketertiban agar situasi kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024. Saat ini Pemerintah daerah tengah membangun rumah adat Melayu, tujuannya agar setiap kegiatan kebudayaan ada tempatnya. Sepertinya tender rumah adat Melayu saat ini sudah selesai, tinggal kesepakatan dari MABM kapan peletakan batu pertama.


Hadir pada acara silaturahmi tersebut unsur Forkopimda, Raja Kusuma Negara Sekadau, Pimpinan Bank Kalbar Kabupaten Sekadau, Ridho Yudi Prabawa, Ketua DAD Kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam, Ketua MABM, Ketua MABT, Ormas, lembaga lainnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update