Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Ini Kronologi Kecelakaan Truk Dengan Mini Bus di Tikungan Entada

Minggu, 09 Juli 2023 | 12.04.00 WIB Last Updated 2023-07-09T05:04:42Z

 


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Sekadau - Sintang tepatnya di tikungan lapangan bola dusun Entada, desa Bokak Sebumbun, kecamatan Sekadau Hilir, pada Sabtu (8/7/2023) malam pukul 21.30 WIB.


Toyota Calya warna abu-abu metalik dengan plat KB 1416 EH melaju dari arah Sintang menuju Sekadau. Setibanya di tikungan lapangan sepak bola Bokak Sebumbun, dari arah berlawanan melintas bus Damri sehingga pengemudi Calya mengerem mendadak. 


"Pada saat bersamaan, truk Isuzu warna putih plat KB 8791 AV menabrak bagian belakang mobil Toyota Calya yang mengakibatkan truk nyaris terguling ke sisi jalan," ujar Kasat Lantas Polres Sekadau IPTU Pandi, Minggu (9/7).


Dari peristiwa ini, Kasat Lantas menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa. Namun kerusakan cukup parah dialami oleh kedua kendaraan tersebut dan kerugiannya ditaksir mencapai belasan juta rupiah. 


Piket fungsi Satlantas Polres Sekadau kemudian melakukan pengaturan lalu lintas dan olah TKP di tempat kejadian. Kasat Lantas juga mengimbau bagi pengguna kendaraan agar lebih berhati-hati dalam berkendara khususnya di malam hari mengingat banyak kondisi jalan sempit dan minim penerangan.


Sumber: Humas Polres Sekadau

Editor: Surya

×
Berita Terbaru Update