Notification

×

Hadiri Pembukaan PGD ke XII Kabupaten Sekadau, Harianto: Mari Kita Ciptakan Suasana Suka Cita

Selasa, 18 Juli 2023 | 21.23.00 WIB Last Updated 2023-07-18T14:23:16Z
Foto: Harianto saat menghadiri pembukaan PGD ke XII kabupaten Sekadau


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Ketua Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) kabupaten Sekadau, Harianto yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau menghadiri pembukaan Pekan Gawai Dayak (PGD) ke XII kabupaten Sekadau tahun 2023 yang berlangsung di rumah betang Youth Center Sekadau, Selasa (18/7/2023).


Seperti yang kita ketahui bersama, PGD ini merupakan puncak akhir dari semua rangkaian gawai yang dilaksanakan di kampung-kampung sebagai ucapan syukur atas hasil yang diperoleh selama satu tahun. 


Kepada media ini beliau menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara PGD ke XII kabupaten Sekadau.


"Saya mewakili masyarakat Tionghoa kabupaten Sekadau dan secara pribadi mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Gawai Dayak ke XII kabupaten Sekadau, semoga acara ini berjalan dengan baik sampai penutupan," ucap Sioti, sapaan akrab ketua MABT tersebut.


"Mari kita ciptakan suasana aman, damai dan penuh suka cita dalam merayakan PGD ke XII kabupaten Sekadau ini, sehingga makna gawai bisa kita nikmati bersama," tambahnya. 


Beliau juga mengatakan semoga dengan PGD ini, budaya Dayak bisa dikenal oleh masyarakat luar. 


"Semoga dengan terselenggaranya PGD ini, budaya Dayak khususnya budaya Dayak kabupaten Sekadau bisa dikenali oleh masyarakat luar," pungkasnya. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update