Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Dewan Berikan Apresiasi Atas Raihan WTP Yang Ke 11 Secara Berturut-Turut

Rabu, 17 Mei 2023 | 20.03.00 WIB Last Updated 2023-05-19T13:19:20Z

 


SEKADAU, TRANSKAPUAS.COM - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau Handi, SE mengapresiasi kinerja pemerintah daerah kabupaten Sekadau atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI perwakilan Kalimantan Barat untuk tahun anggaran 2022.


"Saya mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten Sekadau atas raihan WTP yang ke 11 secara berturut-turut," kata Handi Rabu (17/05/2023) di Sekadau.


Menurut Handi, hasil kerja ini tentu sangat menggembirakan bagi masyarakat kabupaten Sekadau, sebab untuk meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) bukan perkara mudah, dengan kerja keras para kepala SKPD serta para kepala bidang dan Staf yang ada, bukan hasil kerja perorangan.


"Hasil ini tentu buah dari kerjasama semua pihak, karena jika hanya berharap pada satu orang tidak mungkin hal ini bisa tercapai," kata Handi.


Menurut dia, hasil kerja yang baik tentu berawal dari laporan keuangan yang baik pula,.apabila laporan keuangannya sudah baik, makanya hasil kerja lain pasti baik, sebab kerja yang baik adalah berhasil mengunakan keuangan daerah dengan baik sesuai keinginan masyarakat.


LHP LKPD tersebut di terima langsung oleh Bupati Sekadau Aron, SH.dan ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Efendi, yang diserahkan oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) perwakilan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) Wahyu Priono, S.E., M.M., Sk., CA, CSFA di aula kantor BPK Kalbar,Selasa (16/05/2023) Jalan Ayani Pontianak. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update