Notification

×

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Iklan DPRD Sekadau, Hari Buruh

Dusun Sibab akan dibangun Mini Tower Wifi Telkom

Minggu, 19 Maret 2023 | 20.28.00 WIB Last Updated 2023-03-21T05:30:15Z

 

Foto: Mikail Ika, Kades Seret Ayon

Sambas, Transkapuas.com - Menyikapi adanya permintaan pengadaan perangkat sinyal internet  oleh masyarakat di Dusun Sibab, Desa Seret Ayon, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, akan dibangun Tower Mini atau Wifi.



Kepala Desa Seret Ayon, Mikail Ika mengungkapkan bahwa pengajuan adanya sinyal Internet di Dusun Sibab Desa Seret Ayon  sudah dilakukan sejak jauh hari.


"Pengadaan masuknya sinyal Internet di Dusun Sibab sudah saya ajukan jauh hari. Saat pak Camat dulu datang ke Desa Seret Ayon sudah kita sampaikan. Kepada Pemda dan Dewan yang menjabat, Telkom juga sudah" tutur Mikail Ika pada Minggu, (19/3) sore hari di Hotel Lala Golden Bengkayang.


Kepala Desa Seret Ayon, Mikail Ika beranggapan bahwa dalam waktu dekat pembangunan Mini Tower atau Wifi Telkom akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Dusun Sibab. 


"Kemungkinan dalam waktu dekat akan dibangun Mini Tower atau Wifi Telkom di Dusun Sibab, karena sudah diajukan jauh hari" ucapnya. 


Mikail Ika berharap pembangunan Mini Tower atau Wifi Telkom dapat cepat terealisasi, agar masyarakat Dusun Sibab dapat menikmati jaringan internet dari rumah. (Bin) 

×
Berita Terbaru Update