Notification

×

Musdat Ke V DAD Kabupaten Sekadau Akan Di Gelar Kamis Besok

Rabu, 14 Desember 2022 | Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T03:24:02Z

 

Foto: Radius, SH Ketua Musdat Ke V DAD kabupaten Sekadau

SEKADAU, transkapuas.com - Panitia Musyawarah Adat (Musdat) Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau menggelar konferensi pers terkait pelaksanaan Musdat Ke V DAD Kabupaten Sekadau yang sekaligus melaksanakan pemilihan ketua umum DAD kabupaten Sekadau, di Lupung Coffee jalan Merdeka Selatan Sekadau, (Rabu, 14/12/2022).


Radius, ketua panitia Musdat Ke V DAD kabupaten Sekadau menyampaikan kepada awak media bahwa pelaksanaan Musdat Ke V DAD kabupaten Sekadau akan digelar besok (Kamis, 15/12/2022) yang sekaligus pemilihan ketua umum DAD kabupaten Sekadau.


"Musdat ke V DAD kabupaten Sekadau yang sekaligus Pemilihan ketua umum DAD kabupaten Sekadau akan dilaksanakan besok di Gedung Kataketik Sekadau," kata Radius.


Dia juga menambahkan peserta dan peninjau sudah diundang untuk menghadiri Musdat ke V DAD kabupaten Sekadau.


"Utusan Pengurus DAD Provinsi Kalimantan Barat akan hadir pada saat Musdat nanti dan DAD Kabupaten Sekadau, DAD kecamatan, peserta Musdat serta peninjau sudah kita sampaikan undangannya," ucap Radius.


Radius juga berharap semoga Musdat ke V ini dapat berjalan dengan baik, dapat memilih pemimpin yang baik dan menghasilkan progam kerja yang baik pula untuk DAD Kabupaten Sekadau. 


"Semoga Musdat besok berjalan dengan lancar sesuai rencana. Untuk calon-calon belum diketahui, karena teknis pencalonannya, pada saat pleno pencalonan yang mencalonkan diri akan menyerahkan berkas dan pimpinan sidang akan menentukan langkah selanjutnya," pungkasnya. (Sy) 


×
Berita Terbaru Update