Notification

×

Jelang Nataru, Polres Sekadau dan Stakeholder Terkait Adakan Rakor Lintas Sektoral

Rabu, 21 Desember 2022 | Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T12:53:37Z

 


SEKADAU, transkapuas.com - Rapat koordinasi lintas sektoral digelar Polres Sekadau bersama stake holder terkait dalam menghadapi perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, Rabu 21 Desember 2022.


Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops AKP Oloan Sihombing menyebutkan, rakor lintas sektoral untuk melihat sejauhmana kesiapan dalam proses pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru).


Rapat ini, katanya, merupakan forum untuk menyamakan persepsi mengenai tindakan dan langkah yang tepat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif selama Nataru.


"Oleh sebab itu, sinergitas dan kerjasama perlu ditingkatkan. Demikian pula kinerja dalam tugas dan kewajiban sesuai fungsinya masing-masing," ucap Kabag Ops dalam sambutannya. 


Kemudian disampaikan olehnya, Polres Sekadau akan menggelar Ops Lilin Kapuas selama 11 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.


Adapun sasaran pengamanan meliputi tempat ibadah, objek wisata, pusat perbelanjaan, pusat keramaian dan segala bentuk kegiatan masyarakat dalam perayaan Natal dan tahun baru. 


Sehubungan hal tersebut, Polres Sekadau telah menyiapkan posko pengamanan dan posko pelayanan untuk mendukung kelancaran operasi dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.


Hadir dalam rakor lintas sektoral perwakilan Dinas dan Instansi dari Dishub, Kejari Sekadau, Dandim 1204 Sanggau -Sekadau, Disporapar, Disperindagkop, BPBD, Kementerian Agama, Jiwasraya, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.


Sedangkan paparan dan diskusi dalam rakor lintas sektoral untuk menentukan setiap langkah dan upaya agar kondusifitas di Kabupaten Sekadau selama perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 tetap terjaga.


Sumber: Humas Polres Sekadau

×
Berita Terbaru Update