Notification

×

7 Pejabat Di Pemkab Sekadau Dapat Promosi Jabatan Sebagai Pimpinan Tinggi Pratama, Berikut Nama-namanya

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T04:33:21Z


Sekadau, transkapuas.com - Tujuh pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau mendapatkan promosi jabatan sebagai pimpinan tinggi pratama.

Hal tersebut ditandai dengan seremoni pelantikan dan pengambilan sumpah janji dipimpin Bupati Sekadau, Aron pada Jumat (04/11/2022).


Dalam arahannya, Aron menyampaikan, pelantikan terhadap sejumlah pejabat Pratama tinggi sudah sesuai aturan yang berlaku.


“Lakukan tugas dengan baik, sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan jangan melenceng dari koridor yang berlaku,” katanya.


Aron meminta usai dilantik ini, para pejabat tersebut untuk segera melakukan pembenahan di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) masing-masing.


” Tunjukkan kinerja yang baik, dalam melayani masyarakat, karena sejatinya tugas seorang pejabat adalah melayani,” tegasnya.


Ditegaskan, pelatikan terhadap 7 pejabat tinggi Pratama tersebut, sudah melalui proses seleksi dan sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku.


Adapun tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik masing-masing :


1. Frans Dawal semula menjabat Kabag Ekonomi Setda Pemkab Sekadau, mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan.


2. Radius jabatan lama Kepala Bagian Hukum Setda Sekadau, dengan jabatan baru Kepala Badan Pembinaan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BPKSDM).


3. Apeng Petrus jabatan lama Sekretaris Bappeda, dengan jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.


5. Heri Handoko Susilo jabatan lama Sekretaris Dinas PUPR, kemudian jabatan baru sebagai Kepala Dinas PUPR.


6. Ahmad Urabi jabatan lama Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim). Jabaran baru sebagai Kepala Dinas Perkim


6. Henry Alpius semua Sekretaris Dinas kesehatan PP dan KB. Selanjutnya diangkat menjadi Kepala Kepala Dinas Kesehatan, PP dan KB.


7. Awan Yudha Setiawan Sebagai kepala Inspektur Kabupaten Sekadau.


Hadir saat itu, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, perwakilan Kodim 1204 Sanggau, Kejari Sekadau, Sekda SEkadau, serta seluruh Kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Sekadau. (sy)


×
Berita Terbaru Update