Notification

×

Kapolsek Ngabang melakukan Kunjungan Ke Koramil,Dalam Rangka HUT TNI Ke-77

Rabu, 05 Oktober 2022 | Oktober 05, 2022 WIB Last Updated 2022-10-05T07:10:14Z


Landak, transkapuas.com  - Ngabang, Kunjungan spesial dilakukan Polsek Ngabang Polres Landak di Koramil 1201-11/Ngabang, Rabu,  (5/10/2022).


Kunjungan ini dipimpin langsung Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon,pada Rabu pagi dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77.


Saat itu kehadiran Kapolsek yang didampingi pejabat utama dan sejumlah personil disambut hangat Danramil 1201-11/Ngabang Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th beserta Anggota.


Dalam kesempatan pertama, Kapolsek menyerahkan tumpeng sebagai wujud ikut merayakan Dirgahayu TNI Ke-77.


Saat Kapolsek melakukan pemotongan tumpeng, dimana potongan tersebut diserahkan kepada Danramil disertai harapan-harapan ke depannya.


“Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas. Selain itu semoga TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat,” ujar Kapolsek.


“Selama ini sinergitas antara Polsek dengan Koramil sudah sangat baik tentunya kami berharap di usia yang semakin matang, TNI semakin profesional,” ungkapnya lagi.


Menurut Kapolsek pemberian tumpeng ini merupakan bentuk solidaritas terhadap TNI, Perkuat sinergitas TNI dan Porli menjaga persatuan dan kesatuan.


Kapten Arm Benjamin Jakobus Paais, S.Th juga sangat berterima kasih kepada Polsek Ngabang yang telah berkunjung dan memberikan Tumpeng kepada Koramil dalam rangka HUT TNI Ke-77.


“Semoga menjadi amal baik dan ke depan kecamatan Ngabang semakin maju, aman dan kondusif serta hubungan antara TNI dan POLRI semakin Solid untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. “ungkap Danramil.


Acara ini dilanjutkan dengan makan dan berfoto bersama, sebelum Kapolsek Ngabang dan rombongan meninggalkan Koramil.


Penulis : Humas Polsek Ngabang

Reporter:K.Robenson

×
Berita Terbaru Update