Notification

×

Kades Terpilih Buluk Jegara Periode 2022-2028 Siap Membangun

Rabu, 19 Oktober 2022 | Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T07:42:54Z


Sintang, transkapuas.com - Desa Buluk Jegara Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Sintang pada Pilkades serentak 18 Oktober 2022 juga berpartisipasi dalam pilkades tersebut.


Dalam pemilihan Kepala Desa Buluk Jegara diikuti oleh 5 Cakades, Pemilihan dilaksanakan mulai pukul,08.00-13.00 wib pada Selasa, (18/10/2022).


Saat dihubungi melalui via WhatsApp, Kepala Desa terpilih Krismanto menyampaikan terimakasih kepada semua warga masyarakat yang ada di Desa Buluk Jegara yang telah datang ke TPS masing-masing untuk melakukan pencoblosan Pilkades.


"Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh warga masyarakat di Desa Buluk Jegara, yang mana telah melaksanakan hak pilihnya di TPS masing-masing" jelasnya.


Krismanto menambahkan bahwa dirinya siap membangun Desa Buluk Jegara secara gotong royong, transparan,adil, bijaksana dan beribadah.


"Yang pastinya kita akan bergerak di bidang perekonomian seperti pembentukan BUMDes, mendorong dan mendukung kegiatan pertanian dan perkebunan, peningkatan infrastruktur jalan baik jalan tani maupun jalan umum serta kita juga akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalin kerjasama antara warga, pelayanan kesehatan, mengaktifkan kembali organisasi seperti karang taruna, keagamaan dan PKK.


"Kita juga siap untuk transparan terkait dengan anggaran serta kita sebagai kades juga siap menerima saran dan masukan serta kritik dari masyarakat". Jelasnya panjang lebar.


Kades terpilih Desa Buluk Jegara Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Sintang yang pada saat pengumuman hasil perolehan suara yang di sampaikan oleh panitia pelaksana Pilkades yang hasil terbanyak atau menang mutlak tersebut juga menyampaikan kepada semua warga masyarakat Desa Buluk Jegara untuk kembali bersatu padu dengan yang lainnya.


"Pemilihan Kepala Desa Buluk Jegara sudah selesai,jadi saya berharap kepada semua warga masyarakat terkhususnya di Desa Buluk Jegara yang kita cintai ini untuk tidak ada yang mengatakan pendukung ini, pendukung itu" katanya.


"Mari sekarang kita bersama-sama memajukan desa kita ini , karena tampa dukung dari kita semua tidak mungkin saya bisa sendiri,jadi mulai saat ini tidak ada lagi yang namanya nomor urut 1,2,3,4, maupun nomor 5, semuanya bersatu kita adalah warga masyarakat Buluk Jegara yang cinta akan sesama" tutur Krimanto Kades terpilih Desa Buluk Jegara.

Krimanto lahir di Buluk Jegara pada tanggal,12 Januari 1989.


Adapun kelima Cakades di Desa Buluk Jegara Kecamatan Kayan Hilir diantaranya:

1.Gusedi, S.Th , 63 suara,

2.Andi Krisman,S.pd , 27 suara,

3. Krismanto, 117 suara,

4. Eliser , 18 suara, dan

5. Fetrus, S.pd , 4 suara.


Reporter : K.Robenson

×
Berita Terbaru Update