Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Rakerda GKII Daerah 1 Sintang

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T06:37:19Z


Sintang, transkapuas.com  – Wakil Bupati Sintang Melkianus,S.Sos, membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Daerah 1 Sintang yang digelar di Gereja GKII Shalom Sintang, Senin (12/9/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan apresiasi kepada pengurus daerah dan panitia karena telah  dilaksanakannya rakerda. Menurutnya, dengan dilaksanakan rapat kerja daerah ini bisa memberikan dampak yang baik bagi jemaat dan gereja.

“Kegiatan yg juga merupakan tujuan pemerintah dalam pembinaan rohani masyarakat"jelas Melkianus.

Sementara itu,Ketua GKII Daerah 1 Sintang Pdt Petrus Gunawan mengatakan Raker yang dimaksudkan untuk menyatukan umat dalam melayani Tuhan.

"Sebagai implementasi Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Peraturan Gereja GKII dalam program agenda tahunan yaitu rakerda. Melalui Rakerda I, GKII Daerah I Sintang mewujudkan gereja lokal yg bertumbuh bertambah dan Berdampak bagi kemuliaan nama Tuhan"pesan Petrus Gunawan.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Sintang yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara ini"ucap Ketua GKII Daerah 1 Sintang.

Turut Hadir dalam kegiatan rakerda GKII daerah 1 sintang, BPHW, BPHD, BPD lengkap, dan Gembala-Gembala, BPJ Se-GKII Daerah I Sintang.

Rakerda GKII Daerah 1 Sintang untuk Periode,2021-2026.


Reporter:K.Robenson.

×
Berita Terbaru Update