Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola Di Kecamatan Sekadau Hulu, Wakapolres Sekadau Sampaikan Hal Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 | Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T14:38:00Z
FOTO: Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddi, Saat Menyampaikan Sambutannya.


Sekadau, transkapuas.com - Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin mengharapkan agar seluruh pihak dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama gelaran pertandingan sepakbola.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pembukaan turnamen sepakbola Bupati Cup dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 di lapangan Gapura Rawak Kecamatan Sekadau Hulu, Rabu 10 Agustus 2022.

Mewakili Kapolres Sekadau dalam pembukaan tersebut, ia mengharapkan kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas demi lancar dan suksesnya gelaran turnamen ini.

"Bagi suporter dan penonton agar dapat menjaga iklim pertandingan dan tidak terpengaruh akan hal-hal yang memicu kericuhan, perkelahian maupun gangguan kamtibmas lainnya," ungkap Wakapolres Sekadau.

Sebagai upaya harkamtibmas, Wakapolres Sekadau menyatakan bahwa Kepolisian bersama TNI dan mitra kamtibmas lainnya akan bekerjasama dan bahu memberikan pengamanan selama jadwal pertandingan berlangsung.

"Dalam turnamen serupa yang digelar di beberapa Kecamatan, personel Kepolisian terus melakukan pengamanan demi menjamin rasa aman di tengah kegiatan masyarakat," ungkapnya.  

Masih dalam suasana pandemi Covid-19, Wakapolres Sekadau mengajak seluruh masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini penting demi menjaga keselamatan.

"Tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga sportivitas selama pertandingan. Hal ini berguna untuk menghadirkan tontonan yang menarik dan menghibur serta menjaga keselamatan dari wabah pandemi," tuturnya.

Hadir dalam pembukaan Bupati Sekadau Aron, Ketua KONI Sunardi, Ketua PSSI H. Safi'i Yanto, Camat Sekadau Hulu Uden, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Fahrizal Hasyim, Danramil Sekadau Hulu diwakili Serka Anwar dan perwakilan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA.

Menandai pembukaan turnamen sepakbola Bupati Cup dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 di lapangan Gapura Rawak Kecamatan Sekadau Hulu, digelar partai Exsibisi antara Club Legendaris Rawak melawan Club Bupati Sekadau. (Humas Polres Sekadau)

×
Berita Terbaru Update