Notification

×

TK

TK

Wabup

Wabup

Sintang 1

Sintang 1

Pemkab Sekadau Gelar Upacara HUT RI Ke 77

Rabu, 17 Agustus 2022 | 11.53.00 WIB Last Updated 2022-08-17T12:23:33Z
FOTO: Aron, SH Inspektur Upacara HUT RI Ke 77


Sekadau, transkapuas.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sekadau pagi ini menggelar upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77 RI, dihalaman kantor Bupati Sekadau, Rabu (17/8/2022). 

Pantauan tim transkapuas.com, terlihat barisan diatur sedemikian rupa. Seluruh peserta dan tamu undangan memakai masker. Upacara bendera berlangsung dengan khidmat. 

Diawali dengan musik pembuka dari drumband siswa binaan Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau. Upacara tersebut merupakan acara rutin setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sekadau.

"Tema HUT RI Ke 77 hari ini adalah, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, karena ini faktor yang sangat mempengaruhi sekali bagi kita semua, sehingga semua berharap bahwa pemerintah bisa mengambil langkah dan dapat menyikapi dengan baik,” kata Bupati Sekadau, Aron selaku Inspektur Upacara. 

Selesai upacara Bupati dan Wakil Bupati Sekadau melakukan sesi foto bersama Forkopimda dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang dilanjutkan dengan mengikuti Upacara secara virtual Peringatan Detik-Detik Proklamasi RI ke-77 di Istana Negara Republik Indonesia. (Sy) 

×
Berita Terbaru Update