Notification

×

Selamat datang presiden RI

Selamat datang presiden RI

Bupati Sekadau Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

Selasa, 05 Juli 2022 | 12.48.00 WIB Last Updated 2022-07-05T12:39:10Z



Sekadau, transkapuas.com - Dalam puncak peringatan hari Bhayangkara ke-76, Polres Sekadau mengikuti upacara secara virtual yang diselenggarakan langsung dari Akademi Kepolisian Semarang, Selasa 5 Juli 2021.


Peringatan hari Bhayangkara ke-76 secara virtual dihadiri jajaran Forkopimda, Pejabat utama Polres Sekadau, TNI, pengurus Bhayangkari beserta tokoh lintas sektoral lainnya.


Peringatan hari Bhayangkara ke-76 mengangkat tema *Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh*


Selaku Inspektur Upacara, Presiden Jokowi dalam amanatnya memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dan diminta untuk lebih berhati-hati karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Polri diingatkan agar tidak melakukan kesalahan yang dampaknya merugikan Insitusi karena Polri selalu dalam pengamatan dan penilaian rakyat untuk mengetahui apakah Polri sudah sesuai dengan harapan.


"Menghadapi ketidakpastian global, peran Polri dibutuhkan dalam menjaga ketahanan kamtibmas dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19," kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko usai kegiatan.


"Menghadapi ancaman kejahatan berbasis teknologi, Polri dituntut waspada dan lebih maju dari segi teknologi untuk melawan pelaku kejahatan serta memberikan dukungan kamtibmas terhadap agenda nasional lainnya," jelasnya.


Memasuki usia ke-76, Polri diharapkan menjadi Institusi yang Presisi dan bersinergi dengan TNI dan stakeholder lainnya serta melakukan tindakan Kepolisian secara tegas sesuai prosedur dan humanis.


Kapolres Sekadau mengungkapkan, berbagai arahan tersebut menjadi atensi bagi seluruh personel Polres Sekadau dalam menjalankan tugas sesuai program Polri Presisi yang dijalankan saat ini. (Hms. Polres Sekadau) 

×
Berita Terbaru Update