Sah, Afronius Akim Sehan Pimpin KSP CU Nyai Anta Periode 2022-2024

Foto: Pengucapan sumpah dan janji pengurus dan pengawas KSP CU Nyai Anta periode 2022-2024

SEKADAU, transkapuas.com - KSP CU Nyai Anta dalam RAT Tahun Buku 2021 yang digelar di Mega Tenda  Santo Gabriel Paroki Rawak kecamatan Sekadau Hulu kabupaten Sekadau, sekaligus memilih  Pengurus dan Pengawas KSP CU Nyai Anta periode 2022-2024, Sabtu (19/2/2022). 


Ada sembilan calon yang akan dipilih dalam kesempatan tersebut, mereka adalah calon-calon dari berbagai Tempat Pelayanan (TP). 


Adapun calon pengurus dan pengawas tersebut adalah sebagai berikut:

1. Yohanes Beno asal Tapang Rentong, 

2. Adrianus Eka Putra asal Nanga Taman, 

3. Sikondinus asal Nanga Taman, 

4. Suandi Acel asal Nanga Taman, 

5. Agustina Fify Year. F asal Nanga Taman, 

6. Pauji asal Rawak, 

7. Fransiskus Khoman asal Nanga Taman 

8. Barnabas Junden asal Nanga Taman, 

9. Afronius Akim Sehan asal Sekadau. 


Dari hasil pemilihan, yang dipilih secara langsung oleh manajemen, staf dan anggota yang hadir, pengurus dan pengawas KSP CU Nyai Anta periode 2022-2024 dengan hasil sebagai berikut:

1. Yohanes Beno, 28 suara

2. Adrianus Eka Putra, 14 suara

3. Sikondinus, 13 suara

4. Suandi Acel, 23 suara

5. Agustina Fify Year. F, 14 suara 

6. Pauji, 33 suara

7. Fransiskus Khoman, 23 suara 

8. Barnabas Junden, 28 suara

9. Afronius Akim Sehan, 64 suara. 


Sesuai dengan nota yang telah disepakati bersama, yaitu cuma 8 calon terbanyak yang akan menjadi pengurus dan pengawas, maka suara terendah dinyatakan tereliminasi. Dari hasil tersebut dapat dilihat bawah Sikondinus secara otomatis tereliminasi dari pengurus dan pengawas KSP CU Nyai Anta periode 2022-2024.


Setelah melakukan rapat internal maka dari hasip pemilihan tersebut, di tentukan komposisi pengurus dan pengawas KSP CU Nyai Anta Periode 2022-2024 sebagai berikut:


Unsur Pengurus

Ketua: Afronius Akim Sehan

Wakil Ketua: Barnabas Junden

Sekretaris: Adrianus Eka Putra

Bendahara: Yohanes Beno

Anggota: Suandi Acel


Unsur Pengawas

Ketua : Pauji

Sekretaris: Fransiskus Khoman

Anggota: Agustina Fify Year. F. 



Afronius Akim Sehan, ketua terpilih dalam sambutan singkatnya menyampaikan terimakasih kepada peserta RAT yang telah mengikuti RAT sampai selesai. 


"Terimakasih kapada seluruh peserta RAT, yang telah mengikuti RAT dari pagi sampai siang hari ini. Terimakasih juga keada semua tim dan panitia yang telah bekerja hingga acara RAT hingga pemilihan pengurus dan pengawas ini bisa berjalan dengan sukses," kata Afron. 


"Kami dipercaya bapak ibu untuk mendahkonai KSP CU Nyai Anta ini, ini adalah tugas berat, saya dan pengurus yang tidak bisa bekerja sendiri, kami minta seluruh anggota supaya bisa memberi saran dan masukan demi eksisnya CU Nyai Anta ini. Mari kita bekerja sama untuk mengembangkan CU ini," kata Afronius Akim Sehan dalam sambutan singkatnya. (Sy) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama