Open House Imlek, Rumah Wakil Ketua di Serbu Warga


Sekadau, transkapuas.com - Open House dalam rangka merayakan hari raya Imlek 2573 tanggal 1 Febuari 2022 rumah wakil ketua DPRD Handi di serbu warga dari berbagai kalangan, dari  bupati dan ketua TP PKK, Wakil bupati dan ketua GOW para anggota DPRD serta unsur Forkompinda, para kepala SKPD, Kabid, Kabag serta para kepala desa dan masyarakat biasa memadati kediaman Handi wakil ketua DPRD Sekadau.


Kepada para awak media Handi mengatakan, bahwa setelah dua tahun open house dalam rangka perayaan Imlek di tiadakan, baru tahun 2022 bisa di lakukan karena pandemi covid-19.

Namun, meskipun kabupaten Sekadau kasus covid-19 mulai melandai, namun acara open house kali ini kita tetap menerapkan Protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan varian baru yakni omicron.


" Meskipun kasus covid-19 melandai, namun acara open house tetap menerapkan Protokol kesehatan, sebagai upaya menangkal penyakit covid-19 varian baru yang disebut Omicron,"katanya Handi, Selasa (1/02/2022) di kediamannya.


Menurut dia, momen Imlek kali ini tentu sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat dan rekan-rekan dari pegawai pemerintah daerah serta unsur Forkompinda, kita berbagi cerita serta bicara santai sambil menikmati hidangan alakadarnya. 


"Yang penting momen Imlek sebagai ajang silahturahmi kita utamakan, siapapun warga masyarakat dari manapun kita layani dengan baik," katanya


Ia juga mengucapkan selamat merayakan Imlek bagi yang merayakan semoga kita semua selalu sehat dan jangan lupa tetap terapkan Prokes, tutupnya. (Sy) 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama