Notification

×

Iklan Kampanye Kades

Kades Tp. Perodah

Kades Tp. Perodah

Dusun Nanga Kiungkang Dan Dusun Kumpang Terendam Banjir, Ini Pesan Kades Nanga Kiungkang

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T12:21:29Z
Foto: Situasi banjir di dusun Nanga Kiungkang desa Nanga Kiungkang kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau, Jumat (11/2/2022) 


SEKADAU, transkapuas.com - Banjir melanda beberapa wilayah di kabupaten Sekadau, termasuk di kawasan desa Nanga Kiungkang kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau. 

Kepada Desa (Kades) Nanga Kiungkang Ansri, saat dikonfirmasi media transkapuas.com mengatakan ada 39 buah rumah yang terdampak banjir di dusun Nanga Kiungkang dan dusun Kumpang. 

"Dari 59 KK di dusun Nanga Kiungkang dan dusun Kumpang desa Nanga Kiungkang, terdapat 39 buah rumah yang terdampak banjir," kata Ansri, kades Nanga Kiungkang kepada media ini, Jum'at (11/2/2022). 

Ansri juga berharap banjir segera surut supaya masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. 

Beliau juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, karena efek banjir sangat berbahaya bagi kesehatan masyarakat. 

"Saya berharap banjirnya cepat surut biar  masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa dan juga berpesan kepada masyarakat supaya selalu waspada dalam hal bencana banjir yang terjadi sekarang dan mengingatkan kembali kepada masyarakat agar supaya selalu menjaga kesehatan karena dari efek banjir ini sangat berbahaya juga terhadap kesehatan masyarakat," tutup Ansri. (Sy) 


×
Berita Terbaru Update